Setelah panjang lebar di blog sebelumnya, Finally I found the picture when I was in Pura Lempuyang Luhur.
12 times ke bali belum pernah ke Pura Lempuyang Luhur. Super Dogol. And finally the view pays my 3 hours trip.
Tidak diwajibkan untuk menyumbang, but very kind of you kalau bisa memberi untuk lingkungan sekitar. Honestly, gatau itu untuk yang jaga atau lingkungan sih Hehe.... Tapi yaudahlah they were so kind kok dan sangat helpful banget.
And we have to rent "kain/sarung", jadi kalau mau ke atas, kita diwajibkan untuk memakai kain. No hot pant, ladies :)
Mendaki tangga yang tidak terlalu banyak, and yeah, its worth it for 3 hours trip.
Not as usual, aku selalu cari tahu dulu sejarah tentang yang ingin aku datengin, like this Pura. Tapi ini aku belum cari tahu. But, as soon as possible, I'll post the history of this temple.
and please, remember, enjoy the 3 hours. Jangan ngeluh kok jauh kok ini kok itu.
Love, us
0 komentar:
Posting Komentar